Home · Java · PHP · Javascript · APEX · Database · SISKOM · HTML · RPL · Artikel Menarik

Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Abstrak Dalam Karya Ilmian

Gambar - Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Abstrak Dalam Karya Ilmian
Gambar - Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Abstrak Dalam Karya Ilmian

Berikut adalah contoh penulisan kata pengantar dan abstrak dalam sebuah buku TA atau karya ilmiah. Semoga bermanfaat.

Contoh penulisan kata pengantar

Kata Pengantar

Pertama-tama saya ingin mengucapkan puji dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberkati sehingga karya tulis yang berjudul “Membangun Aplikasi Multimedia Edukatif Dalam Memperlancar Proses Belajar Di SMP 2 Bandung” dapat terselesaikan.

Dalam menyusun karya tulis ini, penulis banyak memperoleh bantuan serta bimbingan dari berbagai pihak oleh karena itu, penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada:
     1.       Bapak dosen
     2.       Teman-teman kelas XXTI-1


Penulis menyadari bahwa dalam menyusun karya ilmiah ini masih jauh dari sempurna, untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun guna sempurnanya kerya tulis ini. Penulis berharap semoga karya tulis ini dapat bermanfaat bagi SMP 2 Bandung, penulis dan bagi pembaca.


Contoh penulisan abstrak


Abstrak

Penelitian ini dtujukan kepada SMP 2 Deyeuh Kolot, untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam proses belajar-mengajar di sekolah.

Tujuan penelitian ini adalah untuk membangun interaksi interaktif antara siswa dan guru melalui Aplikasi multimedia edukatif yang bisa menarik minat belajar para siswa.

Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah melalui teknik wawancara
terhadap konsumen tentang kebutuhan, minak serta ketertarikan dalam belajar.

Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa, sebuah sistem pembelajaran berbasis IT sangat baik dan sangat diperlukan untuk masa sekarang. Dan tentunya sangat membantu siswa dan tenaga pengajar dalam proses belajar-mengajar.

Itulah tadi Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Abstrak Dalam Karya Ilmian, semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa follow facebook kami.

Terima Kasih

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Abstrak Dalam Karya Ilmian"

Post a Comment