Home · Java · PHP · Javascript · APEX · Database · SISKOM · HTML · RPL · Artikel Menarik

Siti Rohmah, Pegawai Indomaret Cantik Heboh Di Sosial Media

Halo semua, kalo dulunya dunia maya heboh dengan video - video karyawan indomaret, sekarang yang lagi buming adalah tersebarnya foto-foto cantik dari pegawai indomaret asal Bandung. Hmm penasarankan siapa orangnya ? dan gimanasih wajahnya ? hehe.

Indomaret merupakan sebuah tempat perbelanjaan yang cukup populer khususnya dikalangan menengah keatas di Indonesia. Tentunya Indomaret juga melakukan seleksi penerimaan dan training pegawai atau karyawan yang cukup baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. Tak sedikit Indomaret yang tersebar di Indonesia yang memiliki karyawan yang cantik. Apalagi di kota kembang seperti Bandung, dimana kota ini terkenal akan paras neng geulisnya (gadis cantik).

Siti Rohmah salah satunya. Booming dari sosial media seperti facebook dan 1cak, ia kini menjadi incaran puluhan ribu pria. Buktinya, dalam beberapa hari terakhir, jumlah pengikut instagramnya melonjak  hingga belasan ribu. Terhitung sejak artikel ini dimuat, sudah 18,5 k pengikut atau followersnya di instagram.

Lalu bagaimana rupa dari seorang Siti Rohma si kasir indomaret cantik ? berikut beberapa fotonya yang dikutip dari akun instagram Siti Rohmah.

Foto - Foto Cantik Siti Rohmah Pegawai Indomaret Bandung


Foto cantik Siti Rohmah bersama pegawai-pegawi indomaret
Foto cantik Siti Rohmah bersama pegawai-pegawi indomaret

Foto cantik Siti Rohmah pegawai Indomaret bersama temannya
Foto cantik Siti Rohmah pegawai Indomaret bersama temannya

Foto imut Siti Rohmah di Indomaret
Foto imut Siti Rohmah di Indomaret

Foto selfie cantik pegawai indomaret Siti Rohmah
Foto selfie cantik pegawai indomaret Siti Rohmah

Foto Selfie Siti Rohmah
Foto Selfie Siti Rohmah

Foto Siti Rohmah di Indomaret cantik
Foto Siti Rohmah di Indomaret cantik

Gimana? cantik kan ? pasti teman-teman bisa terpana gara-gara keimutan dari seorang pegawai indomaret yang satu ini. Baiklah, sekian dulu artikel tentang Siti Rohmah, Pegawai Indomaret Cantik Heboh Di Sosial Media. Jangan lupa like dan di share ya kawan.

instagram

Terima Kasih

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Siti Rohmah, Pegawai Indomaret Cantik Heboh Di Sosial Media"

  1. If you're trying hard to lose pounds then you certainly need to start using this totally brand new custom keto meal plan.

    To design this keto diet service, certified nutritionists, personal trainers, and top chefs have joined together to develop keto meal plans that are productive, convenient, economically-efficient, and enjoyable.

    Since their launch in January 2019, 1000's of individuals have already transformed their figure and well-being with the benefits a great keto meal plan can offer.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones offered by the keto meal plan.

    ReplyDelete